Odengan Go Creation
  • instagram

Leica Camera dan Marcus Wainwright dari kain & tulang Berkolaborasi untuk Edisi Khusus M Monokrom (Tip 246)

Leica Camera dan Marcus Wainwright dari kain & tulang Berkolaborasi untuk Edisi Khusus M Monokrom (Tip 246)

Edisi ‘Stealth Edition’ yang baru menggarisbawahi pencarian Wainwright untuk kemurnian dan kesempurnaan dengan versi hitam ramping dan matte dari Leica M Monochrom yang khas.

8 Maret 2018 – Hari ini, Leica mengumumkan edisi khusus kamera pengintai digital unik yang belum pernah ada sebelumnya dengan sensor hitam-putih: Leica M Monochrom (Typ 246) ‘Stealth Edition.’ Terbatas hanya 125 set di seluruh dunia dan dirancang oleh Marcus Wainwright, CEO, Pendiri dan Direktur Kreatif rag & tulang merek fashion yang berbasis di New York, kamera edisi khusus dan ASPH Summicron-M 35 mm f / 2. Lensa cocok dengan standar tinggi Leica untuk kualitas dan pengerjaannya, dengan sentuhan baru. Dengan kamera M Monochrom, Wainwright, fotografer Leica yang lama dan penggemar fotografi hitam-putih, telah mengintensifkan sifat kamera yang sangat tidak menarik dengan tampilan matte hitam yang unik dan aksen glow-in-the-dark untuk fungsionalitas tambahan .

“Bagi saya sistem Leica M mempersonifikasikan pencarian kesempurnaan dalam objek yang dirancang untuk tujuan tunggal. Terinspirasi oleh itu, saya bertujuan untuk mencoba dan lebih menyempurnakan dan menyempurnakan M Monochrom – tugas yang hampir tidak mungkin – dengan menyulingnya ke bentuk paling murni dan menyoroti sifat diam-diam dari kamera dan lensa, ”kata Wainwright.

Tetap setia pada integritas Leica dan fokusnya pada hal yang hakiki, Wainwright berusaha menyempurnakan desain ikon kamera Leica M dengan estetika yang menikahi kemurnian dengan fungsi. ‘Edisi Stealth’ dari Leica M Monochrom sangat mungkin merupakan kamera yang paling bijaksana di pasar saat ini, dengan kamera dan lensa yang dihias dengan finishing matte hitam yang sederhana dan sedikit pencitraan untuk menghilangkan gangguan dari kemurnian dan integritas desain. Hanya ukiran paling penting untuk pengaturan foto yang disorot pada kamera dan lensa, masing-masing dibuat dengan cahaya mencolok di cat neon gelap untuk penggunaan optimal pada situasi cahaya rendah. Lapisan kulit kulit hitam yang hitam pekat, menambahkan lapisan tekstur ke kamera dan pegangan yang sangat baik untuk fotografer saat ini.

‘Stealth Edition’ mengatur semua fitur ciri khas M Monochrom asli (Tip 246) dan Summicron-M 35 mm f / 2 ASPH. lensa. Sensor Leica M Monochrom terbebaskan dari filter warna, hanya merekam nilai pencahayaan untuk menangkap cahaya dengan ketajaman dan integritas yang tak tertandingi, bahkan pada rentang ISO tinggi. Seiring dengan rendahnya kerentanan terhadap kebisingan gambar, jendela bidik dan pengintai yang terang, pelepas rana ultra-tenang, dan desain yang unik, rangkaian ‘Edisi Stealth’ meningkatkan pengejaran untuk “melihat dalam gelap” dengan memperluas cakrawala untuk fotografi cahaya yang tersedia dan penciptaan gambar atmosfer yang dinamis.

Sementara itu, lensa ini memiliki focal length fotografer jalanan klasik berukuran 35 mm dan mengesankan dengan kinerja pencitraan yang tinggi dan bokeh yang unik. Meskipun kecepatan tinggi dan kualitas gambar yang luar biasa, dimensinya sangat mencengangkan. Dipasangkan dengan lensa ini, kamera Leica M menjadi alat fotografi yang sangat ringkas, serbaguna dan elegan.

Leica M Monochrom (Typ 246) ‘Stealth Edition’ akan mulai dijual mulai 20 Maret 2018. Edisi ini terbatas hanya pada 125 kamera di seluruh dunia, masing-masing memiliki nomor seri yang berbeda. Set ini juga mencakup tali pengikat kain hitam yang nyaman, tutup depan logam untuk lensa dan sertifikat keasliannya.

Related posts

Leave a Reply

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss

%d bloggers like this: